Sewa Toyota Hiace di Lombok atau Mataram

Berencana untuk melakukan wisata di Lombok dengan rombongan serta bisa menjangkau ke lokasi – lokasi terpencil sampai titik tujuannya? Gunakan Toyota Hiace untuk perjalanan wisata Anda. Dengan sewa mobil hiace ini, rombongan sebanyak 15 penumpang bisa sekaligus mencapai tujuan wisata yang diinginkan. Cukup dengan biaya 100rb per orang sudah bisa berkeliling di kota Lombok dan menikmati tempat – tempat wisata yang ada di seputaran kota wisata ini.

Terdapat puluhan tempat wisata yang siap dikunjungi saat berada di Pulau Lombok. Anda bisa berkeliling menggunakan jasa sewa toyota hiace di Lombok dari TerminalHiace.com yang memiliki beberapa unit hiace siap rental. Ada lebih dari 10 tempat wisata di lombok yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi selama liburan disana. Berikut ini beberapa lokasi wisata yang wajib dikunjungi selama di Lombok, rekomendasi dari situs Wikipedia.

1. Pantai Senggigi

Pantai Senggigi adalah tempat pariwisata yang terkenal di Lombok. Letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai Senggigi memang tidak sebesar Pantai Kuta di Bali, tetapi seketika kita berada di sini akan merasa seperti berada di Pantai Kuta, Bali. Memasuki area pantai Senggigi, wisatawan seta merta disapa oleh lembutnya angin semilir yang menenangkan. Pesisir pantainya masih asri, walaupun masih ada sampah dedaunan yang masih berserakan karena jarang dibersihkan. Pemandangan bawah lautnya sangat indah, dan wisatawan bisa melakukan selam permukaan (snorkeling) sepuasnya karena ombaknya tidak terlalu besar. Terumbu karangnya menjulang ketengah menyebabkan ombak besarnya pecah di tengah. Tersedia juga hotel-hotel dengan harga yang bervariasi, dari yang mahal sampai hotel yang berharga ekonomis. Dari Bandara, Anda bisa langsung menggunakan jasa sewa toyota hiace di Lombok melalui TerminalHiace.com.

Sewa Toyota Hiace di Lombok

Sewa Toyota Hiace di Lombok

2. Gili Meno

Gili Meno adalah salah satu dari tiga pulau kecil, selain Gili Trawangan dan Gili Air, yang menjadi kawasan wisata bahari. Tempat ini dapat dicapai dari Kota Mataram sekitar 45 menit berkendaraan darat dengan perjalanan melewati Pantai Senggigi yang berlatarkan pemandangan pantai yang menakjubkan serta hutan lindung. Di sini terdapat taman burung yang mempunyai koleksi burung-burung langka dari Indonesia dan mancanegara. Pasirnya putih dan masih alami. Di Gili Meno kendaraan bermotor sangat dibatasi, demikian pula penggunaan listrik. Alternatif kendaraan hanya terdapat sepeda dan Cimodo.

Baca Juga  Rental Mobil Hiace Nyaman dan Bersih

Di Gili ini anda bisa snorkeling atau berenang sembari menikmati karang dan biodiversitasnya. Di Pulau ini menyajikan kicauan-kicauan burung yang mampu menenangkan hati dan pikiran anda. Jika tidak puas hanya dengan mendengar kicauannya, anda juga bisa memegangnya secara langsung dengan mengunjungi Bird Park yang terletak di Bird Pak Homestay.

3. Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta, Lombok adalah tempat wisata di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Pantai dengan pasir berwarna putih ini terletak sebuah desa bernama Desa Kuta. Desa Kuta mulai menjadi tempat tujuan wisata yang menarik di Indonesia sejak didirikannya banyak hotel-hotel baru. Selain keindahan alam yang dapat dinikmati di desa ini, satu kali dalam setahun diadakan upacara Sasak di desa ini. Ini adalah upacara Bau Nyale. Dalam upacara ini para pelaut mencari cacing Nyale di laut. Menurut legenda, dahulunya ada seorang putri, bernama Putri Mandalika, yang sangat cantik, banyak pangeran dan pemuda yang ingin menikah dengannya. Karena ia tidak dapat mengambil keputusan, maka ia terjun ke air laut. Ia berjanji sebelumnya bahwa ia akan datang kembali satu kali dalam setahun. Rambutnya yang panjang kemudian menjadi cacing Nyale tersebut.

4. Air Terjun Sendang Gile

Air terjun Sendang Gile adalah air terjun yang terletak di desa Senaru, kecamatan Bayan, kabupaten Lombok Utara, propinsi Nusa Tenggara Barat. Lebih tepatnya berada di kawasan desa Senaru, 2 kilometer dari desa Bayan. Objek wisata ini masih berada dalam kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani. Ini disebabkan karena air terjun ini merupakan pintu masuk pendakian menuju gunung Rinjani. Selain itu, ternyata air di Sendang Gile berasal dari mata air di Gunung Rinjani yang sangat sejuk dan alami. Air terjun yang berketinggian 600 meter di atas permukaan laut dan memiliki ketinggian kurang lebih 31 meter dari dasar sungai ini memiliki dua tingkatan, tingkat pertama muncul di atas tebing dan jatuh ke dasar kolam di bawahnya, sedang tingkat kedua, di mana pada kolam tersebut air meluncur ke bawah dan membentuk sungai dibawahnya.

Baca Juga  Paket Sewa Hiace Jakarta untuk Bisnis

Masih ada banyak tempat wisata lain yang bisa dicapai dengan lebih mudah selama menggunakan sewa toyota hiace di Lombok. Mobil toyota hiace commuter memang sebuah produk mobil yang spesial, kuat menampung 15 orang dengan tenaga mesin hingga 2500 cc. Gunakan jasa rental mobil hiace di Lombok untuk keperluan wisata Anda.

Layanan Sewa Toyota Hiace di Lombok

Sewa mobil hiace dari TerminalHiace.com tersedia untuk sewa harian maupun sewa bulanan. Sewa harian bisa untuk pribadi maupun perjalanan wisata di berbagai daerah, dan sewa bulanan bisa untuk perusahaan – perusahaan baik perusahaan minyak maupun hotel dan korporasi lainnya.

Juga tersedia layanan sewa mobil hiace antar jemput dari Bandara ke tempat tujuan maupun dari tempat dan tujuan yang disesuaikan dengan keperluan para pelanggan, tentu saja dengan biaya yang terjangkau.

  • Sewa Harian
  • Sewa Bulanan

Hubungi Kami

Cek halaman area sewa dan harga sewa. Jika Anda membutuhkan sewa toyota hiace di Lombok, segera hubungi kami melalui email rental.kika@gmail.com atau langsung ke nomor telpon respon cepat 08170079567.

Baca juga:

7 Comments

    Leave A Comment